Hidup. Pengalaman. Pelajaran. Cerita. Cita. Cinta

Saturday, September 18, 2004

Libur 3 Hari

Libur. Setelah weekend minggu kemarin libur 3 hari karena hari senin Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, minggu ini kembali hari senin libur karena ada pemilu presiden putaran kedua.
Sebenarnya, minggu kemarin merupakan giliran gue untuk jaga 24x7, cuma karena udah rencana mau touring ke Bandung naik motor bareng Alvi dan Abangkis (baca Blog alvifauzan.blogspot.com), terpaksa dech merayu-rayu temen sekantor untuk gantian jaga 24x7.
Untung doi mau, jadi dech touring ke Bandung.
Jadinya, weekend minggu ini gue yang giliran jaga 24x7. Dan sialnya, ada masalah sama salah satu aplikasi kantor.
Libur mah di kalender doank, guenya sich tetep aja kerja. Mana aplikasi yang masalah aplikasi gede. Ngeri2 dech ngerjainnya.
Libur. Cuman jadi merah doank di kalender. Kerja mah tetep aja.
Mudah2an sich kerjaan yang gue lakuin udah bener. Kalo kagak, mampus gue diomelin.
Sebelum ada masalah, aplikasinya mesti di cek 2 kali sehari, pagi sama sore.
Setelah ada masalah, malah mesti dicek 3 kali sehari, pagi, siang, malem. Kalah orang minum obat juga.
Mudah2an, besok gak ada masalah lagi....

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ngepet menggunakan gw buat kesenangan sendiri....
Bangsat loe !!!!!!!

September 24, 2004 at 2:44 AM

 

Post a Comment

<< Home